Novel Charlie Wade Bab 6447 - 6448 (2024)

Table of Contents
Bab 6447 Bab 6448
Novel Charlie Wade Bab 6447 - 6448 (1)

Novel Charlie Wade Bab 6447 – 6448 dalam bahasa Indonesia. Diterjemahkan dari novel serial berbahasa China dengan judul “Menantu Naga Tertinggi Ye Chen Xiao Churan”. Semoga bisa menikmati kisah / ceritanya yang semakin seru.

Baca Bab Sebelum

Daftar Semua Bab

The Amazing Son-in-Law / The Charismatic Charlie Wade (Ye Chen) Chapter Bab 6447 – 6448.

Bab 6447

Setelah mengirimkan email tersebut, Jacob belum mengetahui bahwa email tersebut akan menjadi kunci dia keluar dari Asosiasi Lukisan dan Kaligrafi.

Dia tidak bisa tidur nyenyak di hotel ekspres yang kumuh malam itu, dan bergegas ke bandara keesokan paginya dengan dua lingkaran hitam di bawah matanya.

Pemeriksaan keamanan, pemberangkatan, dan boarding berjalan sangat lancar. Pada pukul sepuluh pagi, pesawatnya lepas landas dari Bandara Aurous Hill dan langsung menuju Dubai.

Saat ini, di Asosiasi Lukisan dan Kaligrafi, beberapa wakil presiden telah tiba di kantor Tuan Bay.

Orang-orang ini memiliki tujuan yang sama, yaitu memberikan tekanan pada Tuan Bay dan membuat Jacob meninggalkan asosiasi apapun yang terjadi.

Tentu saja, orang-orang ini juga memahami bahwa Jacob memiliki beberapa koneksi di masyarakat dan memiliki persahabatan yang dekat dengan Tuan Albert. Tuan Bay mungkin akan melindunginya.

Dan mereka semua tahu betul bahwa jika Tuan Bay benar-benar ingin melindunginya, mereka pasti tidak akan bisa memaksakannya. Karena hal itu akan dengan mudah sampai ke telinga Jacob dan membuatnya membencinya.

Beberapa orang datang ke kantor Tuan Bay. Begitu pintu ditutup, salah satu dari mereka bertanya kepadanya, “Presiden, apa rencana Anda untuk Wakil Presiden Wilson?”

Tuan Bay berkata, “Saya datang ke sini untuk menemui kalian, bukankah saya hanya ingin berdiskusi dengan kalian? Mari kita lihat apa yang kalian maksud.”

“Kami?” Beberapa orang saling berpandangan, dan salah satu dari mereka berkata, “Saya rasa dampak dari kejadian ini cukup buruk. Sekarang semua orang di luar melihat pergaulan kita. Jika kita tidak bisa menanganinya dengan baik, kita pasti akan disalahkan. Itu membuat orang berpikir bahwa asosiasi kita sedang melindungi kekurangannya.”

Orang lain mengangguk setuju, “Saya pikir Tuan Bay benar. Lingkarannya sangat besar, dan mata semua orang menatap kita.”

Tuan Bay berkata, “Karena semua orang membicarakan masalah ini secara tertutup, Anda tidak boleh bersikap samar-samar di sini. Apakah Anda ingin asosiasi berurusan dengan Wakil Presiden Wilson?”

Beberapa orang saling melihat. Pada akhirnya, wakil presiden yang memiliki peluang terbaik untuk menggantikan Jacob berkata, “Ya, masalah ini berdampak buruk. Dia harus ditangani dengan cara tertentu.”

Saat dia berbicara, dia dengan ragu-ragu bertanya, “Menurut saya, kita harus melepaskan posisinya sebagai wakil presiden apapun yang terjadi, bukan?”

Orang lain mau tidak mau berkata, “Jacob telah mengirimkan email pengunduran dirinya, jadi mengapa tidak mengikuti emailnya saja dan menyetujui permintaan pengunduran dirinya?”

Orang ketiga memandang Tuan Bay dan berkata, “Maka masalah ini terutama bergantung pada niat Tuan Bay. Jika Tuan Bay menganggap masalah Wakil Presiden Wilson tidak serius, maka tidak apa-apa. Anda dapat menggunakan mediasi Anda untuk mencari yang lain cara untuk mempertahankan Wakil Presiden Wilson.”

Tuan Bay dengan cepat melambaikan tangannya dan berkata, “Masalah ini adalah masalah asosiasi kita. Jangan salahkan saya secara pribadi. Jika tidak, ketika tersiar kabar, semua orang akan mengira saya menutupi kesalahan Wakil Presiden Wilson. Bagaimana saya akan menghadapi semua orang di masa depan?”

Pria itu terkekeh dan berkata dengan sedikit malu, “Tuan Bay, saya tidak punya niat lain. Saya hanya tidak ingin mempersulit Anda.”

Tuan Bay bertanya kepadanya, “Lalu menurut Anda apa cara terbaik dan paling adil untuk menghadapinya?”

Tanpa pikir panjang, pria itu tanpa sadar berkata, “Agar adil, setiap orang harus memilih bersama. Tidak ada yang lebih adil dari ini.”

Beberapa orang lainnya juga setuju.

Dalam situasi ini, tidak ada seorang pun yang mau menjadi orang kunci yang mengusir Jacob.

Tapi tanpa kecuali, mereka semua ingin Jacob keluar.

Dalam hal ini, siapa pun yang bertanya, mereka pasti akan merasa paling masuk akal jika semua orang memilih bersama, memikul tanggung jawab memilih, dan bertanggung jawab atas hasil pemungutan suara bersama. Dan tidak ada yang namanya menembak burung pertama.

Yang paling penting adalah mereka masing-masing tahu bahwa Jacob tidak populer di pergaulan. Banyak orang secara pribadi mengeluh bahwa dia tidak memiliki kemampuan profesional. Selain itu, skandal yang ditimbulkan kali ini relatif serius. Semua orang pasti ingin dia pergi asosiasi.

Tuan Bay sedang menunggu seseorang untuk mengusulkan pemungutan suara publik, jadi dia segera mulai bekerja selagi setrika masih panas, “Dalam hal ini, jangan membahasnya di balik pintu tertutup, tetapi panggil semua orang ke ruang konferensi besar dan lakukan secara anonim di tempat.”

“Saat memberikan suara, saya menghitung suara di depan semua orang. Jika saya setuju dengan Jacob untuk tetap tinggal, saya akan menulis “tetap” di catatan. Jika saya tidak setuju dengan dia untuk tetap tinggal, saya akan menulis “pergi”. Hasil pemungutan suara akan diumumkan ke publik. Mana yang memiliki suara lebih banyak?”

Semua orang langsung senang dan serempak berkata, “Oke!”

Bab 6448

Tidak banyak orang yang tergabung dalam asosiasi kaligrafi dan lukisan.

Totalnya ada lebih dari dua puluh orang, jadi Tuan Bay meminta semua orang untuk berkumpul di ruang konferensi pada pukul satu siang.

Alasan memilih pukul satu siang adalah karena beberapa orang sedang melakukan sosialisasi di luar. Misalnya, Woody yang menggantikan Jacob untuk mengajar di Universitas Lansia, mendapat pemberitahuan dari pertemuan tersebut bahwa dia harus kembali menghadiri pertemuan pada pukul satu siang.

Pada pukul satu siang, semua orang di asosiasi, kecuali Jacob, sudah duduk tegak di ruang konferensi besar asosiasi.

Tuan Bay tidak menyia-nyiakan omong kosong apa pun. Setelah semua orang tiba, dia berbicara langsung, “Semuanya, kami telah mengumpulkan semua orang hari ini karena beberapa masalah pribadi Wakil Presiden kami Jacob dua hari yang lalu. Dampak dari masalah ini memang relatif besar. Ini mengerikan.”

“Wakil Presiden Wilson mengirimi saya email pengunduran diri lagi tadi malam. Jadi setelah beberapa pertimbangan, saya dan beberapa wakil presiden memutuskan untuk mengadakan pemungutan suara publik di antara semua anggota dalam asosiasi. Kita ingin mencoba mempertahankan pengunduran diri Wakil Presiden Wilson…”

Begitu ditanya apakah akan mempertahankan Jacob, banyak orang langsung meledak.

Tentu saja, mereka 10.000 tidak mau mempertahankan Jacob.

Tuan Bay melihat semua orang berbicara dalam kebingungan, jadi dia menepuk meja dan berkata, “Semuanya, harap diam dulu dan dengarkan apa yang ingin saya katakan.”

Semua orang perlahan-lahan terdiam dan memandang Tuan Bay, menunggu pernyataan selanjutnya.

Tuan Bay berdeham dan berkata, “Setiap orang dari kalian memiliki selembar kertas di depan. Selanjutnya, Anda dapat menulis di kertas itu, atau menyimpannya. Jika Anda ingin mempertahankan wakil presiden, tulis saja. Kalau tidak mau tinggal tulis saja ‘pergi’.”

“Ini pemungutan suara rahasia, jadi semua orang tidak perlu menulis nama. kalian hanya perlu menulis salah satu dari keduanya, ‘tetap’ atau ‘pergi’. Tentu saja, Anda juga bisa abstain dan menulis ‘abstain’.

“Setelah selesai menulis, semua orang memberikan catatan itu kepada saya dari belakang ke depan. Saya secara terbuka memilih dan menghitung hasilnya. Jika banyak yang mendukung untuk tetap tinggal, maka kita akan mempertahankan. Jika banyak yang mendukung untuk keluar, maka kita tidak akan mempertahankan. Jika jumlah orangnya sama, maka kita akan memilih kompromi dan meminta Wakil Presiden Wilson menyerahkan posisi Wakil Presiden Eksekutif.”

Ketika semua orang mendengar ini, mereka langsung senang.

Pemungutan suara akan dilakukan secara anonim dan suara akan langsung diserahkan kepada Tuan Bay dan suara akan dihitung pada saat yang sama. Ini jelas tidak curang.

Jadi, semua orang menundukkan kepala dan menulis kata “Pergi” di catatan mereka.

Tuan Bay mengambil pulpennya, berpikir lama, dan menulis kata “abstain”. Kemudian dia meletakkan pulpennya dan diam-diam mengambil foto catatan di depannya dengan ponselnya.

Tidak peduli apa, dia telah meninggalkan ruangan. Jika Jacob datang menemuinya, dia mengatakan bahwa telapak tangan dan punggungnya penuh dengan daging, jadi dia memilih untuk abstain menulis “tetap”. Dan tidak akan ada hubungannya dengan dirinya.

Setelah semua suara ada di tangannya, Tuan Bay mulai menghitung suara di depan umum.

Ambil yang pertama, buka, dan baca dengan keras, “Pergi.”

Seseorang segera membuat catatan di papan tulis.

Dia mengambil yang kedua, membukanya, dan melanjutkan membaca, “Pergi!”

Setelah membaca dua puluh enam di antaranya dalam satu tarikan napas, hanya tersisa catatan Tuan Bay sendiri. Wajah semua orang dipenuhi dengan senyuman seperti merayakan Tahun Baru. Dan Tuan Bay hanya bisa menghela napas, “Popularitas Jacob ini sangat bagus.”

Setelah menghela napas, dia mengambil catatannya dan berkata dengan keras, “Abstain.”

Setelah itu, dia menoleh dan melirik ke papan tulis dan berkata, “Dua puluh enam orang memilih mundur dan satu orang memilih abstain. Tampaknya hasil inilah yang diharapkan semua orang. Karena sebagian besar orang mendukung permintaan pengunduran dirinya, lalu kita akan bertanya kepada personel.”

“Setelah pertemuan, supervisor membalas email pengunduran diri Wakil Presiden Wilson, menyetujui permintaan pengunduran dirinya. Dan memberi tahu dia bahwa dia akan datang ke asosiasi untuk menyelesaikan prosedur pengunduran diri sesegera mungkin setelah kembali dari Dubai!”

Tidak tahu siapa yang memimpin dengan tepuk tangan, seluruh ruang konferensi dipenuhi dengan tepuk tangan yang memekakkan telinga.

Semua wakil presiden tersenyum cerah. Dengan kepergian Jacob, tidak hanya setiap orang memiliki satu duri yang lebih sedikit, tetapi mereka juga dapat membuat kemajuan lebih lanjut, yang tentu saja merupakan hal yang sangat baik.

Tuan Bay juga merasa lega dan berkata kepada direktur SDM, “Ngomong-ngomong, ketika Anda membalas email Wakil Presiden Wilson, harap lampirkan juga notulen rapat kita.”

“Oke!” Direktur SDM mengangguk berulang kali dan berkata, “Jangan khawatir, Presiden, saya akan mengurusnya.”

“Oke.” Tuan Bay menghela napas lega, berdiri dan berkata, “Oke, itu saja untuk rapat hari ini, selesai!”

Baca Bab Selanjutnya

Demikian kisah/cerita dari Novel Charlie Wade Bab 6447 – 6448 gratis online. Semoga terhibur.

The Charismatic Charlie Wade / The Amazing Son-in-Law Chapter bab 6447 – 6448.

Novel Charlie Wade Bab 6447 - 6448 (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Edmund Hettinger DC

Last Updated:

Views: 6547

Rating: 4.8 / 5 (58 voted)

Reviews: 81% of readers found this page helpful

Author information

Name: Edmund Hettinger DC

Birthday: 1994-08-17

Address: 2033 Gerhold Pine, Port Jocelyn, VA 12101-5654

Phone: +8524399971620

Job: Central Manufacturing Supervisor

Hobby: Jogging, Metalworking, Tai chi, Shopping, Puzzles, Rock climbing, Crocheting

Introduction: My name is Edmund Hettinger DC, I am a adventurous, colorful, gifted, determined, precious, open, colorful person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.